Home Pendaftaran Affiliator Daftar Komisi Program Affiliasi Daftar Affiliator Contact Admin Testimonial
Pasang Iklan Murah Rp 100 per target Pasang Iklan Murah Rp 100 per target


Assalamualaikum Wr Wb.
Salam sejahtera bagi kita semua.
Selamat Datang Calon-Calon Affiliator My-Axes

Apakah anda :
1.     Sedang mencari rupiah?
2.     Sedang mencari uang tambahan?
3.     Seorang pelajar?
4.     Seorang mahasiswa?
5.     Seorang guru?
6.     Seorang petani?
7.     Seorang pengangguran?
8.     Atau anda hanya orang biasa?
 
Siapapun anda, jika anda sedang mencari sebuah penghasilan tambahan, anda sangat tepat sekali mengunjungi halaman ini karena My Axes membuka sebuah program baru untuk anda yang benar-benar serius ingin mendapatkan penghasilan. 
Ini bukan program MLM, PTC, PPC, ataupun MONEY GAME, tapi ini program yang benar-benar saya jamin 100% munri menghasilkan sesuai dengan usaha yang anda lakukan. Jadi bukan hasil sulap mesin-mesin palsu. Di sini saya berani menjamin karena saya sendiri yang membuat program ini.
Apa itu My-Axes?
My-Axes adalah sebuah blog sederhana yang saya buat sejak masa SMP sampai sekarang ini. Blog tersebut saya gunakan untuk menampung artikel-artikel dan juga untuk menampung produk-produk atau hasil karya saya yaitu :


[ Semua program ini berbasis Ms. Excel
dengan didukung Macro Vba dan Kreativitas ]

1.     Program Absensi Siswa
Digunakan untuk mengabsen/mendata kehadiran siswa suatu lembaga pendidikan.

2.     Program Konter/Agen Pulsa
Digunakan untuk mendata transaksi pembelian pulsa setiap harinya dengan cara yang sangat mudah dan dijamin akan memberikan kenyamanan dan kemudahan ketika menggunakannya. Program ini dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang semakin membuat program ini komplit dan mendekati sempurna.

3.     Program Rapor Creator
Program ini digunakan untuk membuat sebuah rapor yaitu hasil belajar siswa suatu lembaga pendidikan. Program ini cocok digunakan untuk membuat rapor bayangan.

4.     Program Buku Induk Siswa / Buku Induk Sekolah
Program ini ada dua tipe yaitu :
a.     Sekolah Formal (SD, SMP, SMA)
Program ini digunakan untuk menginput dan mengoutput data. Di dalamnya include juga program rapor creator.
b.     Sekolah Non Formal (Pesantren)
Untuk program Buku Induk yang Pesantren dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung yang sangat rumit pembuatannya, tapi mudah untuk dijalankan karena akan meringankan pekerjaan anda. Misalnya : program ijin, absensi, yang semua datanya bersumber dari data Buku Induk (Master). Selain itu, ada fitur edit data santri melalui formulir.
Tapi kedua tipe program ini memiliki kegunaan yang sama yaitu mendata para murid/siswa/santri ke dalam buku induk sekolah, juga bias mengoutput / mencetak data siswa.
[Masih ada program-program lainnya.]


Apa tugas anda ?
Anda tidak perlu membuat program-program seperti yang saya buat di atas, anda hanya cukup mendaftar di sini dan setelah itu, anda akan mendapatkan halaman khusus sebagai tempat promosi anda. Anda cukup menyebarkan link tersebut dan siapapun yang mendaftar melalui anda, anda bias mendapatkan komisi (tergantung dari jenis program yang dibeli)

Sistem kerja
1.     Anda melakukan pendaftaran. Klik Di Sini!
2.     Setelah itu, tunggu konfirmasi. Max 3x24 jam.
3.     Setelah halaman selesai dibuat, anda tinggal menyebarkan link anda.
4.     Jika ada orang yang membeli program saya melalui rekomendasi anda, maka anda berhak mendapatkan komisi anda sesuai program apa yang terjual.
5.     Tidak ada batasan berapa program yang bias dijual (tak terbatas). Anda akan mendapatkan komisi terus menerus setiap ada pembelian program melalui anda. Jadi, berkompetisi lah untuk mendapatkan komisi sebanyak-banyaknya.

Masih Ragu?
Anda masih tidak percaya dengan saya? Anda takut saya menipu anda? Silakan anda KLIK DI SINI untuk melihat data lengkap saya. Jika anda merasa dirugikan, silakan complain ke saya.

Apakah Produk Ini Akan Laku?
Sebelumnya, saya sudah memasarkan produk saya ini secara online. Dan apa yang terjadi? Banyak pembeli berdatangan. Ada juga yang memesan produk lain. 

Client saya bervariasi. 
1. Ada yang dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Aceh, Papua, Kalimantan, Sumatra, dll. 
2. Ada yang dari Pesantren, SMK, SMA, SD, Sekolah Umum, Sekolah Islam, Sekolah Kristen, bahkan ada juga dari Universitas (UGM). 
3. Ada yang statusnya mahasiswa, karyawan TU, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Dosen, maupun Pimpinan Bimbel.

Tunggu apa lagi? Ayo bergabunglah dengan saya. Mudah! Hanya menyebarkan informasi melalui link anda, dan anda akan kebanjiran komisi.

Salam Sukses.

Aditia Prasetio

Posting Komentar

Member Baru